Sabtu, 28 Desember 2013

Permohonan Pindah Tugas PNS


Galela, 1 November  2013
Perihal : Permohonan Pindah Tugas ke Halmahera Barat



Kepada Yth,
Bapak Gubernur Maluku Utara
di.-
Sofifi.


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                           : M######NI W&*&*&NG, S.Pd
Nip                               : ************************
Pangkat/Gol. Ruang       : Penata Muda, III/a
Jabatan                         : Guru Bahasa Indonesia
Unit Kerja                     : SMP Negeri 1 Galela Kec. Galela
Instansi                         : Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Dengan ini saya mengajukan permohonan pindah tugas dari Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara ke Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat. Adapun maksud dan tujuan kepindahan saya ini adalah karena mengikuti suami dan orang tua yang sudah sakit-sakitan.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak bersama ini terlampir, disampaikan :
1.    Surat Persetujuan Menerima dari Kab. Halmahera Barat
2.    Surat Pernyataan Persetujuan Pindah Antar Wilayah dari Kab. Halmahera Utara
3.    Surat Keterangan Tidak Pernah Dikenakan Sanksi Disiplin Pegawai Tingkat Sedang Maupun Berat
4.    Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas
5.    Fotocopy DP3 Tahun Terakhir
Demikian permohonan ini saya ajukan, kiranya Bapak dapat mengabulkannya dan atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



M######NI W&*&*&NG, S.Pd



Tidak ada komentar: